Please wait...

CURUG SEJAJAR

Badak, Belik, Pemalang Regency, Central Java 52356

info_outline    Sekilas Tentang

Curug sejajar merupakan curug yang paling banyak di kunjungi di antara curug curug lain yang berada di Desa Badak, karena curug sejajar mempunyai pemandangan yang sangat mempesona, dimana dua curug yang di apit oleh sebuah bukit di sekelilingnya, serta diantara pematang sawah yang luas, sehingga menjadikan curug sejajar menjadi curug yang tampak mempesona. ute menuju curug sejajar kalau kalian dari arah Randudongkal atau Purbalingga, kalian bisa menuju ke pasar belik dan ambil ke arah watukumpul, luruuuus terus saja sekitar 40 Menitan sampai melewati desa gunung tiga dan desa kuta, dan menemukan SD atau SMP 3 Badak, setelah SD atau SMP 3 tepat di sampingnya ada sebuah pertigaan, kalian bisa ambil kanan, sampai ketemu sebuah pertigaan lagi kalian ambil kanan lagi, luruuus terus sekitar 500M sampai ketemu perempatan kecil dan ada tulisan Desa Badak Central Gula Merah, kalian lurus terus lagi saja melewati jalan yang lumayan rusak dan naik turun, sampai mentok, nanti ketemulah dengan tempat parkir Curug Sejajar.